Buah Untuk Menyembuhkan Astigmatisme

Buah Untuk Menyembuhkan Astigmatisme

Anda Saat Ini Sedang Mengalami Astigmatisme / Mata Silinder? Ingin Segera Sembuh Dari Penyakit Tersebut? Ketahui Buah Untuk Menyembuhkan Astigmatisme (Mata Silinder) Yang Paling Aman


Sekilas Mengenai | Penyakit Astigmatisme (Mata Silinder)

Astigmatisme atau mata silinder merupakan gangguan penglihatan akibat kelainan pada kelengkungan kornea atau lensa. Kondisi ini menyebabkan pandangan kabur, baik dalam jarak dekat maupun jauh. Astigmatisme dapat terjadi bersamaan dengan rabun dekat atau rabun jauh. Astigmatisme dibagi menjadi dua jenis, berdasarkan letak kelainannya.

  • Astigmatisme Korneal yaitu astigmatisme yang disebabkan oleh kelainan yang terjadi pada kelengkungan kornea
  • Astigmatisme Lentikular adalah kelainannya terjadi pada kelengkungan lensa mata

Gejala Astigmatisme

Pada beberapa kasus, astigmatisme tidak menimbulkan gejala sama sekali. Jika ada gejala, keluhan yang dirasakan akan berbeda tiap penderitanya, seperti:

  • Distorsi penglihatan, seperti melihat garis lurus tampak miring
  • Pandangan yang samar atau tidak fokus
  • Sulit melihat saat malam hari
  • Mata sering tegang dan mudah lelah
  • Sering menyipitkan mata saat melihat sesuatu
  • Sensitif terhadap sorotan cahaya (fotofobia)
  • Penglihatan ganda
  • Sakit kepala
  • Kesulitan dalam membedakan warna yang mirip

Penyebab dan Faktor Risiko Astigmatisme

Astigmatisme disebabkan oleh kelainan pada kelengkungan kornea atau lensa mata. Belum diketahui apa yang meicu kelainan tersebut, namun diduga terkait dengan faktor keturunan. Pada mata yang mengalami astigmatisme, cahaya yang masuh tidak terbiaskan secara sempurna, sehingga gambar yang dihadilkan menjadi tidak fokus. ada beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan risiko astigmatisme, diantaranya:

  • Rabun jauh atau rabun dekat yang sudah parah
  • Mengalami gangguan mata lainnya, seperti keratoconus (degenerasi kornea) atau penipisan kornea
  • Menderita sindrom down
  • Terdapat benjolan pada kelopak mata yang menekan kornea
  • Terlahir prematur, atau dengan berat badan lahir rendah

Buah Untuk Menyembuhkan Astigmatisme (Mata Silinder) Yang Paling Aman

1. Buah Semangka

Salah satu buah untuk menyembuhkan astigmatisme yang dianjurkan dikonsumsi agar terbebas dari mata silinder adalah buah semangkan. Semangka adalah salah satu buah yang memiliki banyak khasiat yang luar biasa bagi kesehatan dan juga untuk membantu mengobati penyakit. Mengonsumsi buah semangka bisa dijadikan sebagai solusi untuk mencegah dari penyakit mata silinder.

Dengan adanya beta-karoten, vitamin C, lutein dan zeaxanthin dalam buah semangka bisa menjadi alat perlindungan mata dari degenerasi makula terkait usia. Selain itu juga dapat melindungi mata dari berbagai penyakit seperti mata kering, gangguan saraf optik, silinder, glaukoma dan lainnya.

2. Melon

Selain buah semangka, buah untuk menyembuhkan astigmatisme lainnya yaitu buah melon. Melon menjadi salah satu buah yang baik untuk dikonsumsi penderita mata silinder karena memang melon ini memiliki kandungan yang memiliki kegunaan yang luar biasa sehingga memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan.

Selama ini yang menjadi primadona untuk masalah kandungan vitamin A adalah wortel. Namun sekarang yang patut Anda ketahui adalah melon ternyata kaya akan kandungan vitamin A yang tak kalah banyak. Untuk 1 buah melon saja, mampu mencukupi 25% kebutuhan vitamin A harian Anda. Vitamin A sangat baik bagi pertumbuhan gigi, tulang dan mata.

3. Biji Bunga Matahari (Kuaci)

Biji bunga matahari atau kuaci sering kita makan sebagai camilan. Meskipun terlihat sepele dan murah, namun kuaci juga dapat menyehatkan mata. yang membuat biji bunga matahari dipercaya sebagai makanan sehat untuk mata karena mengandung selenium zinc dan vitamin E. Kduanya dapat mencegah katarak dan gangguan mata lainnya yang disebabkan oleh penuaan. Biji bunga matahari juga mengandung vitamin B2 yang mana berfungsi untuk mengurangi mata yang terlalu sensitif terhadap cahaya atau yang biasa disebut photopobia.

4. Buah Tomat

Tomat masuk dalam daftar buah untuk menyembuhkan astigmatisme. Hal ini karena tomat mengandung vitamin A yang cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa vitamin A adalah nutrisi yang berperan penting dalam menjaga kesehatan mata. Selain itu juga dapat melindungi dan mempertahankan permukaan mata (kornea), selaput lendir dan kulit.

Mengonsumsi tomat juga memungkinkan mata mendapatkan lutein dan zeaxanthin yang cukup, dua nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata. Lutein dan zeaxanthin dalam lensa mata berguna menyaring cahaya, menghilangkan sinar cahaya biru yang akan merusak jaringan lain di mata.

5. Blueberry

Blueberry juga sangat dianjurkan utnuk dikonsumsi oleh penderita astigmatisme atau mata silinder. Hal ini karena blueberry mengandung nutrisi yang baik, seperti : mineral, vitamin (A, B1, B2, B3 dan B6) Vitamin (C, E Dan K), karbohidrat, lemak, antioksidan, tanin dll.

Dengan kandungan tersebut, masalah mata seperti mata silinder, miopi, katarak, degenerasi makula yang disebabkan oleh usia dapat sembuh dengan blueberry. Selain kandungan vitamin dan mineral yang tinggi, blueberry juga mengandung antioksidan yang mampu mengurangi gangguan mata.


Itulah beberapa buah untuk menyembuhkan mata silinder atau astigmatisme yang dapat Anda konsumsi. Namun selain itu, kami rekomendasikan kepada Anda yang ingin segera sembuh dari astigmatisme yaitu dengan mengonsumsi Obat Tradisional Astigmatisme dari WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL.

Walatra Sehat Mata Softgel Sebagai Obat Tradisional Astigmatisme

Walatra Sehat Mata Softgel obat herbal Asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang terbukti dapat mengobati berbagai masalah gangguan pada mata secara alami tanpa menimbulkan efek samping sehingga dipercaya sebagai obat tradisional Astigmatisme. Mau Tahu Apa Saja Bahan Alami Dari Walatra Sehat Mata Softgel? >>Klik Disini<<

Mau Tahu Cara Kerja Walatra Sehat Mata Softgel Sebagai Obat Tradisional Astigmatisme?

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM NON-STOP

0852 6143 6601 (Via Tlp/SMS)
0821 2818 6997 (Via WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)
Hari Libur Tetap Buka
(Termasuk Hari Libur Nasional)

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Buah Untuk Menyembuhkan Astigmatisme
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp/SMS) – 0821 2818 6997 (WhatsApp) – 5D55CD3A (BBM)

Tinggalkan komentar

error: Cari Halaman Lain Aja Ya!!