Mencegah Penyakit Parkinson Dengan Buah-buahan

Mencegah Penyakit Parkinson Dengan Buah-buahan

Anda Tahu Mengenai Bahaya dari Penyakit Parkinson? Ingin Terbebas dari Penyakit Itu? Ketahui Mencegah Penyakit Parkinson Dengan Buah-buahan


Ketahui Bahaya Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson adalah degenerasi sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. Pada tahap awal gejala yang muncul berupa tangan gemetar, selain itu penyakit ini juga menyebabkan otot kaku atau gerakan motorik melambat.

Sampai saat ini, diperkirakan ada lebih dari 10 juta orang di dunia yang menderita penyakit parkinson. Semua orang bisa terkena penyakit parkinson, namun lebih banyak ditemukan di kalangan orang tua dan lebih cenderung terjadi pada laki-laki. Penyakit ini mulai terasa saat memasuki usia 50 tahun.

Gejala Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson menyerang penderitanya dengan cara yang berbeda. Perbedaan ini terbentuk karena gejala-gejala yang dialami dapat beragam. Pada tahap awal, gejala yang dirasakan muncul cukup ringan dan mungkin akan terabaikan. Ada beberapa gejala yang umum terjadi pada penderita penyakit parkinson, diantaranya:

  • Tremor, gemetaran yang tidak dapat dikendalikan
  • Bradikinesia atau melambatnya gerakan
  • Kekakuan otot atau rigiditas
  • Gangguan keseimbanga
  • Kehilangan kemampuan gerak otomatis
  • Kesulitan menulis
  • Depresi dan serangan kecemasan
  • Hilangnya indera penciuman
  • Pusing, penglihatan buram bahkan pingsan

Mencegah Penyakit Parkinson Dengan Buah-buahan


Untuk Anda yang saat ini merasa takut akan terkena penyakit parkinson, maka salah satu Mencegah Penyakit Parkinson Dengan Buah-buahan dan mencukupi aspuan makanan sehat. Berikut penjelasannya.

1. Apel

Pilihan yang sangat tepat jika Anda memilih untuk mengonsumsi buah apel sebagai pencegahan penyakit parkinson. Hal ini karena apel mengandung Quercetin yang mana kandungan ini mampu membantu menjaga kesehatan otak dan melindungi otak dari serangan penyakit yang berbahaya.

Selain kandungan tersebut ada beberapa kandungan gizi lainnya yang terdapat dalam apel, diantaranya: thiamin, riboflavin, niacin dan folat. Kandungan-kandungan ini dapat menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan dan mencegah terjadinya penyakit parkinson.

2. Alpukat

Buah yang baik untuk dikonsumsi sebagai upaya pencegahan penyakit parkinson adalah alpukat. Alpukat mengandung nurrisi yang baik untuk orak dan dapat membantu meningkatkan kesehatan otak serta secara otomatis bisa menekan risiko terkena penyakit parkinson.

Selain itu kandungan gizi yang terdapat dalam alpukat cukup tinggi diantaranya berupa: Vitamin E, vitamin K, thiamin, riboflavin, niacin, folat, vitamin B12, dan cholin.

3. Tomat

Buah tomat ternyata sangat baik dalam mencegah penyakit parkinson. Tomat mengandung likopen yang memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan tubuh salah satunya bisa membantu melindungi sel-sel otak dari radikal bebas yang kapan saja bisa merusak otak. Tomat juga bagus untuk penderita penyakit parkinson karen a dapat mencegah terjadinya hal-hal yang berbahaya.

Tomat juga mengandung sejumlah gizi berkhasiat seperti: zat besi, vitamin B3, vitamin K, mangan, asam folat, serat, vitamin C, potasium, dan vitamin K.

4. Strawberry

Buah lainnya yang baik dalam mencegah penyakit parkinson adalah strawberry. Strawberry sangat dianjurkan untuk dikonsumsi karena mengandung antioksidan yang cukup tinggi yang dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan mencegah penyakit parkinson.

Selain itu juga, strawberry mengandung zat lain seperti mangan, vitamin B1, vitamin B2, vitamin K, vitamin A, vitamin E, vitamin B3 dan vitamin B6. Berkat adanya dukungan dari kandungan gizi diatas, buah strawberry ini menjadi buah yang bagus untuk dikonsumsi penderita penyakit parkinson.


Itulah beberapa cara Mencegah Penyakit Parkinson Dengan Buah-buahan. Dan kami juga merekomendarasikan obat herbal alami untuk penyakit parkinson guna mengoptimalkan proses pengobatan yang akan dilakukan secara alami yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Kami rekomendasian dengan Obat Tradisional Penyakit Parkinson dari Walatra Barin Nutrition yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan otak salah satunya penyakit parkinson. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut mengenai Obat penyakit parkinson secara alami yang memiliki pembuktian (testimoni) dan khasiatnya apa saja. Anda bisa langsung kunjungi = Obat Tradisional Penyakit Parkinson.


Artikel Terkait :

    gambar penyakit parkinson

Tinggalkan komentar

error: Cari Halaman Lain Aja Ya!!