Minuman Untuk Menghilangkan Nyeri Haid

Sebagai seorang wanita, nyeri haid tentunya menjadi menu bulanan yang biasa dialami. Nyeri hadi secara umum sebenarnya wajar, namun hal ini bisa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Hari pertama hingga hari ketiga, haid cenderung merepotkan. Tak jarang pula, perempuan membutuhkan obat pereda nyeri, istirahat yang cukup hingga air hangat untuk meredakannya. Nah kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Minuman Untuk Menghilangkan Nyeri Haid Secara Efektif.

  • Teh Hijau

Teh hijau adalah teh dengan kandungan antioksidan super tinggi yang manan bisa dimanfaatkan untuk membuang racun yang ada dalam tubuh. Selain itu teh hijau juga efektif dalam menghilangkan nyeri akibat haid sehingga perut akan lebih tenang. Minumlah 2-3 cangkir teh hijau selama haid.

  • Teh Peterseli

Salah satu minuman untuk menghilangkan nyeri haid secara efektif yaitu teh peterseli. Siapkan secangkir petersel segar dalam semua gelas kemudian tambakan air panas secukupnya. Biarkan terseduh dengan sempurna selama 5 menit dan saring sebelum diminum. Minum teh peterseli 2 kali sehari agar rasa sakit mereda.

  • Jus Nanas

Terlepas dari adanya efek samping buah nanas, jika Anda mengonsumsi buah nanas tanpa berlebihan maka buah tersebut akan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Jika nyeri hadi mulai terasa, cobalah untuk membuat jus nanas yang bukan hanya berguna untuk meredakan nyeri haid, melainkan untuk meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik.

  • Jus Lidah Buaya

Seperti yang kita ketahui bahwa lidah buaya sangat baik untuk melancarkan peredaran darah. Ternyata selain itu, lidah buaya juga sangat efektif dalam mengatasi nyeri haid. Buatlah lidah buaya menjadi jus dan minum 1/4 cangkir setiap hari selama haid.

  • Jus Acar

Jus acar sangat mudah dan cepat dibuat dan Anda bisa meminum setengah cangkir saja setiap harinya 1 kali untuk mengatasi nyeri haid. Namun perlu diperhatikan bagi Anda yang memiliki tekanan darah tinggi, krena acar ini tinggi sodium maka secara kilat dapat menaikan tensinya.

  • Obat Herbal

Cara menghilangkan nyeri haid yang tak kalah efektifnya yaitu dengan mengonsumsi obat herbal yang sudah terbukti dan terpercaya salah satunya JELLY GAMAT GOLD-G.

Jelly Gamat Gold-G adalah produk herbal terbaik yang terbuat dari bahan alami berkhasiat tanpa mengandung sedikitpun bahan kimia, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G sudah teruji klinis dan telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM (POM TR 174656711) serta sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dengan begitu Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman untuk dikonsumsi dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari balita hingga lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun dapat mengonsumsinya. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Anda Ingin Mencoba produk Jelly Gamat Gold-G? Silahkan Hubungi Kami selaku Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G yang sudah terpercaya.

PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Sehat!!

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Minuman Untuk Menghilangkan Nyeri Haid Secara Efektif
Hotline : 0821-3087-4141 (Tlp/SMS/WhatsApp)

Artikel Terkait :

    judge8pg, produk malaysia untuk menghilangkan nyeri haid

Tinggalkan komentar